25 Ucapan Terima Kasih Sudah Dijenguk Karena Sakit, Semoga Tuhan Membalas Kebaikanmu

Moh. Habib Asyhad
Moh. Habib Asyhad

Penulis

Inilah 25 Ucapan Terima Kasih Sudah Dijenguk Karena Sakit, semoga kebaikanmu dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.
Inilah 25 Ucapan Terima Kasih Sudah Dijenguk Karena Sakit, semoga kebaikanmu dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Intisari-Online.com -Alangkah senangnya punya teman yang peduli dengan kita, terutama saat kita sedang sakit.

Bagaimana ya membalasnya?

Ini 25 contoh ucapan terima kasih sudah dijenguk karena sakit.

1. Untuk teman-tema sekalian, makasih banyak ya sudah menyempatkan datang menjenguk saya waktu sakit kemarin. Semoga mendapat pahala dari Allah SWT.

2. Men temen, makasih ya udah jenguk aku ke rumah sakit kemarin. Sekarang aku sudah sehat alhamdulillah, besok kita kumpul ya di rumah aku.

3. Terima kasih banyak untuk temen dan sahabat aku yang sudah sempet-sempetin dateng jenguk aku ke rumah sakit. Semoga Allah SWT memberikan balasan dan pahala untuk kalian. Aamiiin.

4. Makasih ya sahabatku (nama sahabat) sudah bela-belain dateng ke rumah. Alhamudlillah sekarang aku udah sehat dan bisa kerja lagi. Nanti kita nongki yaa

5. Terima kasih telah menjadi bagian dari masa sulitku menghadapi sakit kemarin. Itu benar-benar sangat berarti bagiku.

6. Sekali lagi terima kasih telah datang mengunjungiku. Sangat menyenangkan untuk berbincang dan mengingat masa lalu kita yang indah. Mari kita lakukan lagi, segera.

7. Terima kasih sudah mampir menemuiku kemarin. Itu adalah kejutan yang menyenangkan dan membuat hariku menyenangkan.

8. Terima kasih telah datang hari ini. Aku akan selamanya mengingat hari ini dekat dengan hatiku. Aku sangat menghargainya.

9. Aku ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam karena telah datang menemuiku. Terima kasih telah ada untukku saat aku sangat membutuhkannya.

10. Kehadiranmu membuat semua perbedaan. Aku tahu betapa sibuknya kamu, tapi kamu masih meluangkan waktu untuk menghabiskan hari berat ini bersamaku. Aku akan mengingatnya selamanya. Terima kasih!

11. Aku sangat berterima kasih karena kalian mau datang menjenguk dan mendoakanku.

12. Doa dan kehadiran kalian sangat berarti bagiku, aku akan selalu bersyukur. Semoga aku lekas keluar dari rumah sakit.

13. Aku berterima kasih atas semua doa yang kalian panjatkan selama aku sakit dan atas kebaikan kalian yang telah datang menjenguk.

14. Doa dan dukungan kalian banyak membantuku menjadi lebih baik; terima kasih.

15. Terima kasih sudah datang menjenguk doamu memberi kekuatan untuk melawan penyakitku setiap hari.

16. Aku sangat beruntung memiliki begitu banyak orang yang berdoa untuk kesehatanku. Terima kasih karena sudah menyempatkan diri untuk datang ke rumah sakit.

17. Terima kasih atas semua doa dan harapan kalian untuk kesembuhanku. Aku sangat senang kalian datang menjengukku.

18. Terima kasih sudah menemaniku ketika sakit. Terima kasih juga telah ada bersamaku di masa-masa sulitku, aku berutang semuanya padamu.

19. Terima kasih sudah sering menjengukku. Aku akan selamanya berterima kasih kepada kalian karena telah membantu dalam pemulihanku.

20. Aku bahagia kalian mau menjengukku, kehadiran kalian sendiri memotivasiku untuk menjadi lebih baik, terima kasih banyak.

21. Aku berterima kasih atas semua yang telah kalian lakukan untukku selama aku sakit.

22. Aku ingin berterima kasih karena telah mengirimkan cokelat lezat dengan pesan yang indah. Terimakasih atas perhatiannya!

23. Aku merasa beruntung memiliki teman yang peduli sepertimu dalam hidupku. Terima kasih telah menjengukku.
T
24. erima kasih banyak telah peduli padaku sebanyak ini, kehadiran kalian sungguh sangat berarti.

25. Aku merasa beruntung memiliki orang yang perhatian dan penyayang sepertimu. Terima kasih telah sering menjengukku.

Itulah25 Ucapan Terima Kasih Sudah Dijenguk Karena Sakit, semoga kebaikanmu dibalas oleh Tuhan Yang Maha Membalas Kebaikan.

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul 30 Contoh Ucapan Terima Kasih Sudah Dijenguk dan Datang Ketika Sakit untuk Sahabat, https://sumsel.tribunnews.com/2023/10/06/30-contoh-ucapan-terima-kasih-sudah-dijenguk-dan-datang-ketika-sakit-untuk-sahabat?page=all.
Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Novaldi Hibaturrahman

Artikel Terkait