Advertorial

Karena Mimpi, Wanita Ini Telan Cincin Pertunangannya Saat Tidur, Memang Apa Mimpinya?

Nieko Octavi Septiana
Mentari DP

Tim Redaksi

Smart And Inspiring - Intisari Online
Smart And Inspiring - Intisari Online

Intisari-Online.com -Ketika seseorang mengalami mimpi yang terasa sangat nyata, pada umumnya hal yang benar-benar terjadi adalah hanya menggerakan sedikit bagian tubuh.

Namun bagi seorang wanita yang akan menikah asal California ini, ia benar-benar melakukan hal yang ia mimpikan dalam dunia nyata, dalam keadaan tidur.

Melansir Daily Star, Minggu (15/9/2019), Jenna Evans (29) menelan sesuatu yang sangat berharga dan bukan sebuah makanan, ia menelan cincin pertunangannya saat tidur.

Baru ketika bangun keesokan paginya, dia menyadari bahwa ia benar-benar menelan cincin, seperti dalam mimpinya.

Baca Juga: Basmi Cacingan hingga Redakan Nyeri, Ini 4 Manfaat Kesehatan Luar Biasa dari Mlanding, Yuk Konsumsi Sekarang!

Cincin pertunangannya dengan berlian yang besar dan indah itu telah masuk dalam tubuhnya.

Dia membangunkan tunangannya, Bob Howell dan mengatakan ia menelan cincin, namun kesulitan meyakinkannya atas apa yang dia lakukan.

Begitu Jenna berhasil meyakinkannya, ia dan tunangannya tertawa bersama selama 90 menit, berpikir bagaimana bisa hal seperti itu terjadi.

Kemudian Bob mengantarnya ke departemen kecelakaan dan darurat (A&E) di sebuah rumah sakit.

Jenna menceritakan mimpinya yang membuatnya menelan benda berharga itu.

Jenna mengaku bermimpi bahwa dia berada di kereta mencoba untuk menjauh dari gangster yang mencoba mencuri cincin pertunangannya.

Baca Juga: Tak Hanya Picu Obesitas, Kurang Tidur Juga Bisa Picu Orang Berperilaku Menyimpang

Seperti dalam film-film, ia secara refleks menelan benda itu untuk menyelamatkannya.

Wanita itu juga menceritakan bagaimana ia berusaha meyakinkandokter bahwa ia telah melakukan suatu hal yang terdengar tak mungkin tersebut.

“Aku berusaha menjelaskan mengapa aku ada di sana, karena aku tertawa dan menangis sangat keras," kata Jenna.

"Dokter menyarankan untuk melakukan rontgent dan tampak sangat terkejut ketika dia berjalan kembali dengan dokter kedua dan menunjukkan kepada saya, cincin saya ada di sana di perut saya!"

Seorang ahli gastroenterologi yang dipanggil untuk berkonsultasi berpikir mungkin berbahaya untuk "membiarkan alam mengambil jalannya" dan para dokter memutuskan untuk mengambil tindakan.

Jenna mengatakan, ”Pada titik ini, saya pasti bisa merasakannya di perut saya, itu mulai benar-benar sakit dan membuat kami gugup.

"Mereka memutuskan endoskopi bagian atas adalah masalahnya dan berkata 'jangan khawatir ini bukan masalah besar, tapi tolong tandatangani formulir rilis ini kalau-kalau Anda tak selamat'."

Meskipun dia menertawakannya sekarang, Jenna mengatakan dia sangatkesal dan cemas tentang prosedur pada saat itu.

Baca Juga: Bukan Hanya Masalah Jantung, Ternyata Merokok Juga Bisa Bikin 'Budek', Ini Penjelasannya

Tapi ternyata semuanya baik-baik saja.

Dia berkata, "Semuanya berjalan dengan baik, mereka menemukan cincin saya tepat di luar perut saya di usus saya, mengambilnya dan memberikannya kepada Bobby, bukan saya."

Jenna berada dalam kondisi yang cukup dari anestesi, tapi nafsu makannya justru besar pada makanan yang diminta untuk dihindari.

Tunangannya mencoba berbicara masuk akal padanya, tetapi mereka akhirnya berkompromi dengan tetap memperbolehkan makan burger, kentang goreng, dan milkshake.

Khawatir bahwaJenna bukan dirinya sendiri setelah melihat kejadian itu, tunangannyatidak akan mengembalikan cincin milik Jenna sampai dia tidur nyenyak.

Dia menambahkan, “Bobby akhirnya mengembalikan cincin saya pagi ini.

"Aku berjanji untuk tidak menelannya lagi, kita masih akan menikah dan semuanya baik-baik saja di dunia."

Baca Juga: 4 Anggota KKB Papua Menyerahkan Diri ke TNI: 'Kami Bertahun-tahun Hidup Menderita di Hutan, Kepanasan, Kedinginan, Kehujanan, dan Kelaparan'

Artikel Terkait