Advertorial

Annisa Pohan Mimpi Didatangi Bu Ani Sebelum Wafat, Ini Tanda-tanda Kematian Bakal Datang

Soesanti Harini Hartono
Soesanti Harini Hartono

Penulis

Smart And Inspiring - Intisari Online
Smart And Inspiring - Intisari Online

Intisari-Online.com-Annisa Pohan sempat bermimpi bertemu dengan Ani Yudhoyono beberapa hari sebelum mertuanya itu kembali ke pangkuan Ilahi. Di mimpi tersebut, Ani datang ke rumah barunya yang belum pernah dikunjungi.

"(Di dalam mimpi) Saya tanya, kok di sini?Ngapain? Dalam hati saya pikir mungkin karena memang belum pernah ke sini. Kan saya baru pindah rumah, jadi belum sempatngajakibu ke rumah baru saya, (soalnya) ibuudahke Singapura (dirawat)," kata Annisa Pohan ditemui usai pemakaman Ani Yudhoyono di TMP Kalibata, Jakarta, Minggu (2/6/2019).

Baca Juga: Semasa Hidup, Ani Yudhoyono Ikhlas Hadapi Kanker, Kebahagiaan Dapat Dicapai dari Tulus Ikhlas

Di dalam mimpi, Ani Yudhoyono kata Annisa sudah tampak sakit, namun tak separah seperti kondisi terakhir. Ani Yudhoyono juga sempat terjatuh di tangga rumahnya.

Masih di dalam mimpi, Ani kemudian memintacurriculum vitae (CV) suaminya, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepadanya. Annisa lantas bertanya untuk CV tersebut diminta.

"Saya memang tahu itu mimpi, tapi saya bilang sendiri ke diri saya, 'jangan bangun, jangan bangun, dengar saja apa yang akan dikatakan Memo (panggilan untuk Ani)," katanya.

Setelah Ani Yudhoyono meninggal, Annisa Pohan baru sadar jika mimpinya memiliki makna. Dia menyimpulkan sang mertua begitu ingin datang ke rumah barunya.

Artikel selengkapnya dapat dibaca di