Advertorial

Kisah Romantis Ketika 7 Presiden AS Bertemu First Lady, Mana yang Paling Romantis?

Mentari DP

Penulis

Smart And Inspiring - Intisari Online
Smart And Inspiring - Intisari Online

Intisari-Online.com – Pada Kamis (17/1/2019), Michelle Obama merayakan ulang tahun ke-55 tahun.

Romantisnya, Barack Obama memberikan pesan manis kepada mantan First Lady Amerika Serikat tersebut dalam akun Instagramnya.

I knew it way back then and I’m absolutely convinced of it today — you’re one of a kind,@MichelleObama”. Happy Birthday!,” tulis Obama dalam akun Instagramnya.

Aku tahu itu sejak dulu dan aku benar-benar yakin akan hal itu hari ini — kau orang yang baik hati, Michelle Obama. Selamat Ulang Tahun!".

Baca Juga : Inilah yang Terjadi pada Tubuh Jika Kita Rajin Konsumsi Madu Sebelum Tidur

Tak hanya mengunggah pesan manis, Obama juga mengunggah foto keduanya saat masih muda, di mana ia juga mengikuti #10yearschallenge yang sedang ramai di media sosial.

Seperti yang kita tahu, Obama dan Michelle selalu menampilkan kemesraan mereka. Ketika menjadi Presiden AS atau bahkan tidak.

Lalu kira-kira bagaiama kisah keduanya bertemu?

Ini kisah romantis ketika7 Presiden AS bertemu dengan First Lady seperti dilansir dari rd.com pada Minggu (3/2/2019).

Saat Johnny Met Louisa

Louisa Catherine Johnson, yang lahir di London, bertemu John Quincy Adams di rumahnya di Nantes, Prancis, pada 1779. Dia berusia 4 tahun dan Adams berusia 12 tahun.

Adams bepergian dengan ayahnya, John Adams, yang sedang dalam misi diplomatik di Eropa. Keduanya bertemu lagi pada 1795 di London, ketika John adalah seorang menteri ke Belanda.

Lalu keduanya menikah pada tahun 1797 namun keluarga Adams banyak yang tak setuju.

Namun demikian, mereka menikah sampai kematian John Quincy Adams pada tahun 1848. Louisa tetap menjadi satu-satunya Ibu Negara yang lahir di luar negeri dalam sejarah AS.

Saat James Buchanan bertemu Ann

Pada musim panas 1819, James Buchanan (28) bertunangan dengan Ann Coleman (23), putri seorang raja besi kaya di Lancaster, Pennsylvania.

Keduanya tidak hanya menghabiskan waktu bersama pasca pertunangan karena kesibukan di kantor hukum.

Namun ada desas-desus bahwa Buchanan punya wanita lain. Walau, banyak yang percaya yang desas-desas tersebut tak benar, Buchanan menulis surat bahwa pertunangan mereka batal.

Lalu pada 9 Desember, Ann meninggal karena overdosis. Kemungkinan karena bunuh diri.

Buchanan hancur. Terlebih lagi, keluarganya menolak untuk mengizinkannya melihat tubuh Ann atau menghadiri pemakamannya.

Setelah kematian Ann, Buchanan bersumpah bahwa ia tidak akan pernah menikah. Dan dia pun menjadi satu-satunya presiden bujangan dalam sejarah Amerika.

Baca Juga : Pengasuh Bunuh Bayi 3 Bulan Karena Rewel: ‘Saya Sudah Pernah Asuh Bayi, Tapi Tak Ada yang Serewel Bayi Ini’

Saat Harry Truman bertemu Bess Wallace

Pada tahun 1890, Harry Truman bertemu Bess Wallace di Gereja Baptis di Independence, Missouri, saat keduanya masih kecil.

Bahkan keduanya menghadiri sekolah yang sama. Truman berusia 6 tahun dan Bessie berusia 5 tahun.

Truman masih ingat bagaimana pertemuan pertama mereka.

“Kami saling berkenalan. Lalu saya tertarik pada seorang gadis. Dia memiliki rambut ikal emas dan hingga hari ini, dialah pemilik mata biru yang paling indah.”

“Sejak itu, kami selalu berada di kelas yang sama hingga lulus. Setiap pagi kami berjalan sama.”

Bess dan Harry menikah pada 1919.

Saat Lyndon Baines Johnson bertemu Claudia Taylor

Lyndon Baines Johnson bertemu Claudia "Lady Bird" Taylor pada tahun 1934, beberapa minggu setelah dia lulus dari University of Texas.

Johnson adalah pembantu 26 tahun untuk anggota kongres Texas Richard Kleberg, dan berada di Austin, Texas, untuk urusan bisnis.

Suatu hari mereka pergi sarapan bersama dan Johnson melamarnya. Tapi tak langsung Claudia jawab,

Tapi Johnson tak menyerah. Paca kembali ke Washington, dia selalu mengirimkan surat dan telegramnya setiap hari sampai dia kembali ke Austin 10 minggu kemudian.

Saat itulah, Claudia menerima lamaarannya.

Saat Richard Nixon bertemu Pattie

Thelma "Pat" Ryan lulus dari University of Southern California pada tahun 1937 pada usia 25 tahun.

Ia mendapat pekerjaan sebagai guru sekolah menengah di Whittier, sebuah kota kecil tidak jauh dari Los Angeles, dan menjadi anggota kelompok teater amatir.

Pada tahun 1938, Richard Nixon, seorang pengacara berusia 26 tahun yang baru saja membuka sebuah firma di dekat La Habra, bergabung dengan kelompok teater, berpikir bahwa memperoleh keterampilan akting akan membantunya di ruang sidang.

Dalam penampilan pertama mereka, Nixon berperan melawan Ryan.

Pasca acara tersebut, Nixon mengajaknya berkencan dan memintanya menikah dengannya pada kencan pertama mereka. Mereka menikah tiga tahun kemudian.

Baca Juga : Ingin Berhemat? Ubahlah Gaya Hidup ‘Kids Zaman Now’ yang Seperti Berikut

Saat George W. Bush bertemu Laura

Joe dan Jan O'Neill tinggal di Midland, Texas, dan merupakan teman masa kecil Laura Welch.

Pada tahun 1975 teman masa kecil lainnya, George W. Bush, kembali ke Midland setelah beberapa tahun pergi.

O'Neills menyuruh Laura pergi bersama George, tetapi dia tidak mau.

Dia kemudian mengatakan bahwa O'Neills hanya mencoba untuk menyatukan mereka. Alasanya hanya tersisa mereka berdua yang lajang pada saat itu.

Keduanya setuju untuk bertemu di sebuah barbekyu di halaman belakang pada tahun 1977. Pada saat itulah, George jatuh cinta dan Laura juga begitu. Mereka menikah tiga bulan kemudian.

Saat Barack Obama bertemu Michelle

Pada tahun 1989, Michelle Robinson bekerja di sebuah firma hukum Chicago ketika dia ditugaskan untuk menjadi mentor rekan musim panas dari Harvard, Barack Obama.

Tidak lama kemudian, Barack (27), bertanya pada Michelle (25) untuk berkencan. Tapi Michelle menolak. Obama akhirnya mengalah.

Pada suatu malam di tahun 1991, saat makan malam di sebuah restoran di Chicago, Obama tak hanya mengajak berkencan, namun menikah. Tapi sekali lagi, Michelle berkata tidak.

Hingga ketika makanan penutup datang, ada cincin pertunangan di sebuah kotak di salah satu piring. Mereka menikah pada tahun 1992.

Itulah kisah romantis ketika7 Presiden AS bertemu First Lady.

Mana menurut Anda yang paling romantis?

Baca Juga : 6 Mitos Aneh Tentang Kehamilan yang Masih Dipercaya Banyak Orang, Padahal Sama Sekali Tak Benar!

Artikel Terkait